Saturday, February 9, 2013

8 Cara Aktivasi Corel Draw X4


Aduuhhhhh pas ada yang mau ngeprint ternyata  file yang mau diprint menggunakan aplikasi Corel Draw  tentang kartu nama dan ternyata file tersebut  belum di export ke jpg, cek by cek pogram corel di komputer ku ternyata minta aktivasi ga bisa buat mngexport file…. pusing banget dweh ni kepala jadinya mikirin gmn caranya untuk bisa aktivasi full aplikasi corel draw x 4 nya L

Nah setelah beberapa menit berpikir mencari cara untuk mengetahui aktivasi code aq menemukan aplikasi keygen temen-temen, langsung aja aq coba dan akhirnya aku bisa menggunakan aplikasi corel draw X4 secara Full.
Beberapa langkah yang aku lakukan tadi adalah :
  1. membuka aplikasi corel draw di komputer q,
  2.  kemudian aku klik enter serial number nya,
  3. buka file coreldraw X4 keygen yg sudah aq download di Http://4shared.com lalu aku klik key code,
  4. dari klik code tadi akan muncul angka yang disebur serial number, angka serial number itu lalu aku copypaste ke aplikasi Corel pada opsi serial number.
  5.   setelah itu aku klik Phone Correl, dan akan muncul  intalation code, yang kemudian aku copy paste ke program coreldraw X4 keygen di bagian instalation code….
  6. kemudian aku klik activation code, dapet dwek kode aktivasinya hehehe J
  7.    Setelah dapet kode Aktivasi dengan semangat aku masukan ke  aplikasi Corel Drawnya…woooow alhamdulilah aplikasi Corel Draw di komputerq bisa di fungsikan secara maksimal. Dan akhirnya file kartu nama td bisa q print dweh J
  8. oh ya buat temen-temen yang mengalami hal yang sama kaya aku ni aku share No seri n kode aktivasinya, smg bermanfaat ya J



Serial number :

DR14B93WSUVUUWGP7U57J8JFMRFQUBWP2

Instalation kode :

X7E6IXV9RN9JHAXM5F47

Aktivation kode :

EE7A5546F0C9CFA5E57D


No comments:

Post a Comment