Monday, July 1, 2013

Cara Menyimpan Data ke CD lewat Nero Express

Halooo sobat semua ....apa kabarnya hari ini? semoga selalu baik n sehat yaaa  ;-)
Kali ini aq ingin berbagi pengetahuanku tentang bagaimana cara menyimpan  data ke CD melalui aplikasi  Nero Express atau lebih familiar disebut dengan mem-BURNING data/ membakar data. Berikut langkah -langkah untuk menyimpan data menggunakan aplikasi Nero Express :

  1. Buka aplikasi  Nero Express  di komputer anda.
  2. Kemudian silahkan pilih menu Data kemudian klik  Data CD seperti tampilan gambar di bawah ini :
  3. Setelah itu silahkan ADD dan pilih data-data yang ingin di simpan ke dalam CD, setelah semua data yang ingin kita simpan di ADD  & jangan lupa untuk memperhatikan kapasitas dari CD “jika area hijau/kuning kapasitas CD masih mencukupi untuk menambahkan data, dan bila berwarna merah berarti data sudah penuh” kemudian klik CLOSE dan slanjutnya klik NEXT
  4. Tahap terakhir adalah dengan meng klik BURN….tunggulah sampai proses BURNING selesai dan akhirnya data tersimpan dweh.



    Demikian cara menyimpan data ke CD yang dapat aku sampaikan, semoga bermanfaat dan bila temen-temen mempuyai cara yg lain monggo saling berbagi yaaa….Salam Damai 



1 comment:

Bunga Hidup Bahagia

Bangun di saat fajar untuk beristigfar.  Menyendiri untuk ber- tafakur. Menjalin hubungan dengan orang-orang yang salih. Berdzikir.