Monday, June 3, 2013

Bagaimana Cara Menonaktifkan & Mengaktifkan Deep Freeze yaa ???

Ceritanya aq nginstal aplikasi baru ni tapi kok pas komputerq restat aplikasi  tersebut hilang dan terpaksa harus instal lagi...begitu seterusnya, karena penasaran aq pun nanya ama mas hendra kok setiap nginstal gagal terus ga mau nyimpan gtu, au ga temen-temen ternyata komputernya di kasih program deep freeze,
Kata beliau sebelum menginstal aplikasi baru sebaiknya Deep Freeze di non aktifin dulu. Ini dia langkah-langkah buat non aktifin Deep Freeze menurut mas Hendra :
1. Tekan CTRL + ALT + SHIF + F6 secara bersamaan yang kemudian akan muncul tampilan seperti gambar dibawah ini.

2. Masukan kata sandi kemudian klik OK

3. Pilih BOOT THAWED kemudian klik OK

Langkah diatas untuk menonaktifkan Deep Freeze, kemudian lakukan  Reboot  baru instal aplikasi yang mau dipasang. Setelah aplikasi terinstal lakukan langkah seperti diatas lagi untuk mengaktifkan Deep Freeze tapi untuk langkah ketiga diganti  pilihannya dengan memilih BOOT FROZEN kemudian klik ok


Itulah langkah-langkah untuk menonaktifkan dan mengaktifkan Deep Freeze, dan aq sudah mencoba dan alhamdulilah berhasil dweh.... semoga  bermanfaat  :-)

1 comment:

Bunga Hidup Bahagia

Bangun di saat fajar untuk beristigfar.  Menyendiri untuk ber- tafakur. Menjalin hubungan dengan orang-orang yang salih. Berdzikir.