Monday, June 24, 2013

Mengobati Gigitan Nyamuk Pada Balita



Siapa sih yang tahan dengan gigitan nyamuk? orang dewasa pun pasti gak akan tahan bila terkena gigitan nyamuk, demikian pula dengan bunda-bunda semua yang mempunyai balita pasti geram kalo nyamuk-nyamuk tersebut menggigit putra-putri kesayangannya. Nyamuk biasanya paling aktif pada jam-jam antara malam dan dini hari, tapi disiang haripun  si nyamuk nakal ini juga aktif.

Nah, apabila putra-putri kesayangan bunda-bunda semua mengalami gigitan nyamuk aq punya resep mujarab ni untuk mengobati rasa gatal yang di akibatkan gigitan nyamuk tersebut. Selain bisa mengoleskan Minyak telon  ternyata Bawang Merah (Brambang : dalam B.Jawa) mempunyai khasiat yang luar bisa loh untuk mengobati gigitan nyamuk tersebut, cukup dengan mengiris jadi dua bagian terus oleskan pada bagian tubuh putra-putri kesayangan bunda-bunda sekalian yang terkena gigitan nyamuk insyaallah rasa gatalnya segera  berkurang.

Dan untuk mencegah gigitan nyamuk kita bisa menggunakan lotion pengusir nyamuk atau mengenakan pakaian panjang dan celana panjang serta menghindari adanya genangan air di sekitar rumah kita karena dapat menjadi tempat pembiakan nyamuk.




No comments:

Post a Comment

Bunga Hidup Bahagia

Bangun di saat fajar untuk beristigfar.  Menyendiri untuk ber- tafakur. Menjalin hubungan dengan orang-orang yang salih. Berdzikir.